GROSIR OBAT KUAT SAMSU OIL,CREAM,PAGODA, DAN obat pembesar penis, ANEKA KONDOM SILIKON serta PERANGSANG WANITA
Sabtu, 02 Maret 2013

Obat Kuat Oles Azala Cream Murah

obat kuat oles azala,azala cream

Obat Kuat Oles Azala Cream 

merupakan Obat Kuat Oles dahsyat di kelasnya kuatkan ereksi dan tahan lama dalam berhubungan sex. Merupakan formula istimemwa yang ampuh dan terkenal untuk kaum pria untuk mengatasi masalah tidak tahan lama selama berhubungan intim (sex), yang biasa juga disebut ejakulasi dini.

Kelebihan Obat Kuat Oles Azala

Obat Kuat Oles Azala Cream ini tidak berwarna dan tidak beracun mengandung pelicin dapat larut dengan air dan mudah di cuci.
Obat kuat Oles Azala Cream juga tidak ber pengaruh dengan vagina (100% tanpa efek samping). Sehingga di sa’at pemakain obat kuat sex ini kita tidak perlu khawatir lagi akan ada nya efek samping.
Obat Kuat Oles Azala Cream ini bisa di guna kan selama 1 bulan dengan peresentase 1hari 1x, Dalam hal ini lebih ekonomis dan lebih menghemat pengeluaran.
Obat Kuat Oles Azala Cream juga sudah teruji bisa mengatasi masalah gatal-gatal pada penis karena cream bersifat antibakteria.
Formula ini di sesusai kan khusus dengan tubuh orang asia untuk menambah ke harmonis an suami istri ( sexualitas).

Cara pemakaian :

Bersihkan  alat vital anda terlebih dahulu, setelah bersih dan kering kemudian oleskan Obat Kuat AZALA cream Secukup nya pada kepala penis, tunggu 10 sampai 15 menit. Lalu bisa siap di guna kan untuk ber hubungan intim ( Seks).
- Harga 1 Kotak  Rp. 30.000,-
- Harga 1 Box isi 12 Kotak Rp. 250.000,-