GROSIR OBAT KUAT SAMSU OIL,CREAM,PAGODA, DAN obat pembesar penis, ANEKA KONDOM SILIKON serta PERANGSANG WANITA
Selasa, 19 Februari 2013

Obat Kuat Ambon Darling Cream

darling,obat kuat darling cream,obat kuat ambon

Darling Cream 

berkhasiat untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, setelah pakai ini maka anda akan menjadi raja diranjang dan disayang pasangan. anda tidak akan mengalami lagi yang nama nya ejakulasi dini atau edi tansil ( ejakuasi dini tanpa hasil).

DARLING CREAM - Cara penggunaan  sangat mudah, tidak menimbulkan infeksi atau iritasi pada kulit, mudah di bersihkan dengan air biasa dan reaksi nya cepat, bikin hubungan seks jadi tahan lama.

Jika darling cream me nunjuk kan reaksi yang baik, maka tidak perlu meng gosok lagi atau memakai pada bagian yang sensitif, inilah istimewa nya dari darling cream.
Darling cream hijau ini tidak me nimbul kan iritasi pada wanita atau pasangan anda, mudah dibersihkan dengan air biasa, obat anti ejakulasi dini paling praktis dan tanpa resiko.

Cara pakai  obat kuat oles darling cream :

Oles kan obat ejakulasi dini ini di kepala penis 10-15 menit sebelum ber senggama, di jamin anda akan kuat selama 30 menit, setelah itu bila ingin melakukan sex tidak perlu pakai lagi anda akan kuat 30 menit, tapi pada saat atau hari itu juga. Mudah di bersihkan dengan air biasa.

Harga Darling cream :

1 kotak Rp.35.000,-
1 box isi 12 kotak Rp.300.000,-
Berisi 5gram/ Tube.
Made in Hongkong